PSY Orang Korea Kedua Setelah Rain di Majalah Time

Gitargaul.com - Apakah anda tahu Majalah Time ? Sebuah Majalah Amerika "TIME" membuat daftar 100 orang yang mereka anggap memiliki pengaruh kuat di dunia. Artikel tersebut pertama kali diterbitkan pada tahun 1999 dengan judul 'Time 100' yang berisi daftar tahunan dari 100 orang yang berpengaruh di dunia oleh sebuah majalah dari Amerika. Untuk tahun ini, artis Korea Selatan PSY dikabarkan ikut masuk dalam nominasinya.

PSY masuk nominasi berkat fenomena single "Gangnam Style"-nya yang sempat membius banyak orang di penjuru dunia. Nama PSY juga ada di situs survey TIME untuk hasil ranking daftar tersebut. Daftar tahun ini, tercatat 153 calon dan Psy adalah orang Korea kedua, setelah Rain terpilih pada tahun 2006 dan 2011 lalu. 

Majalah Time pernah menulis sebuah artikel tentang Psy."Dengan busana yang menarik perhatian, bintang Korea ini telah memunculkan fenomena 'Gangnam Style di seluruh dunia," tulis artikel tersebut.

Tidak sedikit netter yang memberi ucapan selamat kepada PSY. Namun ada juga yang mempertanyakan apakah PSY pantas masuk dalam daftar orang berpengaruh tersebut.

Survey TIME untuk daftar ini dibuka hingga 12 April mendatang di situs resmi mereka. Sementara hasilnya akan diumumkan pada 18 April mendatang. Sampai saat ini, 533 pemilih telah memilih Psy layak ada di daftar tersebut. Sementara 394 lainnya tidak setuju. Namun kita tunggu saja hasilnya nanti.

Popular posts from this blog

Lirik Chord Sule – Mimin I Love You

Lyrics Chord Martina McBride - My Valentine

Lirik Jari Band - Hanya Mimpi