Lirik Chord Kontestan X Factor Indonesia 15 Maret 2013

Lirik Chord Kontestan X Factor Indonesia 15 Maret 2013 - Setelah seminggu yang lalu x factor berlangsung, malam tadi para peserta yang mampu bertahan hingga saat ini telah menunjukkan kemampuannya dengan lagu andalan mereka masing-masing yang bertemakan tahun 90'an. 


Berikut adalah daftar atau list lagu yang dibawakan peserta X Factor Indonesia pada malam tadi, yang kami lengkapi dengan lirik dan chord gitar nya :
  1. Agus Hafiluddin - Iris (Goo Goo Dols)
  2. NU Dimension - One Last Cry (Brian Mc Knight) 
  3. Mikha Angelo Bramanto - Ordinary World (Duran Duran)
  4. Novita Dewi - I Would Do Anything For Love (Meat Loaf)
  5. Gede Bagus Perdana Putra - I don't Want to Miss A Thing (Aerosmith)
  6. Alex Rudiart Hutajulu - Suci dalam Debu (Iklim) 
  7. Isa Raja - Give Me One Reason (Tracy Chapman) 
  8. Fatin Shidqia Lubis - Don't Speak (No Doubt)
  9. Ilusia Girls - (Everything I Do) I Do It For You (Bryan Adam)  
  10. Shena Malsiana - Inikah Cinta (ME)
Sedangkan hasil tadi malam yang harus tereliminasi dari 10 peserta tersebut adalah Ilusia Girls, yang merupakan gorup vocal cewek atau perempuan berbakat yang dimentoring oleh musisi handal Ahmad Dhani. Polling sms menunjukkan bahwa 2 peserta atau kontestan posisi terendah saat itu adalah Gede Bagus & Ilusia Girls. Namun setelah ke 2 kontestan tersebut tampil lagi, kuputusan dengan suara juri, 3 dari para juri memilih Gede Bagus selain.

Nah, itulah point penting tadi malam dalam ajang pencarian bakat "X Factor Indonesia". Semoga bermanfaat buat sobat Gitargaul yang membutuhkan lirik lagu dan chord gitarnya. Kita tunggu minggu depan lagu-lagu yang akan mereka bawakan lagi, serta siapakah yang akan tereliminasi berikutnya.

Popular posts from this blog

Lirik Chord Sule – Mimin I Love You

Lyrics Chord Martina McBride - My Valentine

Lirik Jari Band - Hanya Mimpi